Senin, 23 Agustus 2010

DAFTAR TIM TIM DALAM MANGA EYESHIELD 21

TIM TIM LAIN YANG BERLAGA DALAM KEJUARAAN


Seibu Wild Gunmans Merupakan tim dengan gaya menyerang shotgun, yaitu formasi yang menggunakan banyak receiver sekaligus. Sangat efektif karena lemparan supercepat dari Kid sang quarter back. Beberapa anggota mereka yang cukup berpengaruh, yakni Kid/Shien Mushanokouji (quarterback), Riku Kaitani (runningback), dan Jo Tetsuma (receiver). Riku adalah orang yang mengajari Sena cara menggunakan Rocket Dash dan merupakan teman kecil Sena (atau dia menyebutnya, kakak besar Sena).

Shinryuji Naga Merupakan tim terkuat wilayah Kanto ,bahkan dijuluki sebagai dewa (sebelum dikalahkan Deimon Devil Bats) yang langganan ikut Christmas Bowl. dengan Agon dan Ikkyu sebagai pemain andalan, dan formasi Dragon Fly yang sulit ditebak. Pemain yang berpengaruh : Agon Kongou,Ikkyu Hosokawa dan Unsui Kongo

Hakushuu Dinosaurs Tim yang lolos ke Turnamen Kanto dengan cara menghancurkan semua quarter back lawan. Dengan Gaou Rikiya sebagai line yang sangat kuat. Pemain yang berpengaruh : Gaou dan Reiji Marco.dan Kisaragi sebagai wide Receiver.pernah mematahkan tulang tangan hiruma dan Shien(Manajer:Maruko Himuro)

Taiyo Sphinx Merupakan tim terberat di Jepang, dengan barisan line yang kuat dan Banba sebagai pusatnya, serta Harao sebagai quarter back. Tim ini pernah bertanding dan menghasilkan nilai seri dengan Deimon Devil Bats dalam penentuan tim yang akan melawan Amerika (NASA Aliens).

Teikoku Alexanders Tim terkuat di Jepang, langganan juara Christmas Bowl. Dengan Yamato Takeru (Eyeshield 21 yang sebenarnya) dan Taka (anak dari Honjou Taka sang receiver baseball legendaris) sebagai bintangnya.dan mempunyai Quarterback perempuan bernama Koizumi Karin

Teknik andalan Yamato : Caesar's Charge.

Zokugaku Chameleons Tim yang terdiri dari para anak berandalan dan geng motor. Ketuanya adalah Rui Habashira. Mereka juga pernah bertanding dengan Devil Bats dan mengalami kekalahan, hingga Rui dan para anak buahnya justru dijadikan budak oleh Hiruma. Meski pada akhirnya mereka dibebaskan demi latihan untuk Turnamen Musim Gugur. (Manajer : Megu Tsuyumine)

Kyoshin Poseidon Tim yang memiliki line dengan tinggi badan raksasa. Dipimpin oleh Kakei, dan memiliki pemain tinggi-jenius, Mizumachi. Mereka mempunyai gaya serangan yang seperti ombak, sehingga maskot mereka adalah gambar Dewa Neptunus sang penguasa lautan. Teknik andalan Kakei : Anchor Grapple(Manajer:Shibuya Maki)

Bando Spider Tim dengan kick game terkuat di jepang. Di tim ini ada Kotaro Sasaki sebagai kicker dengan akurasi yang luar biasa,tapi hal yang sering Kotaro lakukan adalah Menyisir rambutnya dan menyisipkan kata Smart pada suatu kata.(meskipun agak lemah dalam hal tenaga tendangan) dan Hayato Akaba (ia juga diketahui sebagai eyeshield 21 yang asli) yang merupakan tight end yang jenius namun Akaba selalu membawa gitarnya kemana-mana termasuk saat sekolah.(Manajer:Sawai Juri)

NASA Aliens Tim dari Amerika yang pernah melawan Deimon. Pemain di tim ini juga sangat hebat. Ada Panther yang mempunyai tubuh tanpa bobot, Homer Fitzgerald yang memiliki shuttle pass, juga Jeremy Watt yang sangat menyukai Jepang dan bertugas sebagai penerjemah dalam tim. (Pelatih : Apollo)

1 komentar:

  1. gomenasai...
    saya mau ralat
    Taka itu kan anaknya Masaru Honjo, orang yang dikagumi Raimon Taro, kenapa di atas ditulis "Taka (anak dari Honjo Taka sang receiver baseball legendaris)???
    doumo arigatou gozaimasu

    BalasHapus